Jumat, 03 Januari 2014

dear diary

tahun begitu cepat berganti
musim begitu cepat belalu
dan waktu begitu cepat berakhir

tapi disini semua tetap sama 
hati ini selalu kosong
kapan dia akan melihat ku ?

apakah harapan ku akan sirna lagi 
apakah penantiaan ku akan sia-sia kembali
apakah slah jika kemudian aku berharap dia berada disisi ku 
dan menjadi milik ku  ...
apakah salah jika kemudian aku egois 
dan berharap dia selalu melihat ku

kapan kau akan melihat ku
kapan kau akan menoleh kebelakang
dan bisa melihat ketulusan ku 
kapan kau peka akan perasaan ku ..

aku hanya bisa melihat mu dari kejauhan 
memandang punggung mu sambil berpikir kapan kau menyadari arti kebaradaan ku disamping mu
Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? 
Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Adakah rasamu sama dengan rasaku? 
Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap?

 Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. 
Namun aku tau, aku punya cara sendiri utk membuatmu bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar